Blogger news


Pages

Sabtu, 10 Maret 2012

puisi untuk mama tercinta

mamaku..
ingin ku bertanya..
sebesar apa sayangmu padaku..
sedalam mana cintamu padaku..
seluas apa kasihmu padaku..

mamaku..
ingin ku meminta..
ajariku tuk slalu menyayangimu..
dgn sayang yg kau bri untukku..

ajariku tuk slalu mengingatmu..
dgn sgala crita yg kau bri untukku..
ajariku tuk slalu pedulikan dirimu..
dgn sgala peduli yg perna kau bri untukku..

berikanku contoh yg baik..
agar aku bisa membalas smua untukmu..
tetapi mamaku..
bagaimana ku bisa melakukan..
jika kau tidak perna mengajariku..

bagaimana ku bisa mengerti..
jika kau tidak perna memberi contoh..
bagaiman ku bisa membalas budimu..
jika kau sama sekali tak pernah pedulikanku..

mamaku..
tidak kah kau mengerti..
apa yg kurasa dan kuingini..
disaat ku mrasa sepi,
aku membutuhkan pelukanmu..

disaat ku mrasa sedih,
aku membutuhkan belaianmu..
disaat ku mrasa bahagia,
aku membutuhkan dukunganmu..
disaat ku mrasa jatuh,
aku membutuhkan uluran tanganmu..
disaat ku mrasa terluka,
aku membutuhkan nasihatmu sbgai obatku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More